BMKG Prediksi Jabodetabek Cerah di Hari Pertama Lebaran

Irene

BMKG Prediksi Jabodetabek Cerah di Hari Pertama Lebaran

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Minggu (24/3) atau bertepatan dengan momen Lebaran.

Dari laman resmi BMKG, enam wilayah DKI Jakarta cerah berawan dengan suhu udara berkisar 24-28 derajat Celcius, pada Minggu pagi. Tidak ada potensi terjadinya hujan di siang hingga malam hari pada enam wilayah DKI Jakarta pada hari Lebaran.

Sementara itu, Bekasi, Depok, dan Bogor juga diprediksi cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara berkisar 21 derajat Celcius. Namun ketiga wilayah tadi berpotensi terjadi hujan ringan pada siang hari.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan sepanjang hari dengan suhu udara berkisar 24-33 derajat Celcius.

BMKG juga memberikan peringatan dini mengenai potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat di wilayah Bogor pada waktu sore hingga menjelang malam. [noe]

Next Post

Lewat Animasi, Jokowi Sampaikan Idulfitri Tahun ini Berat Tapi Bisa Dihadapi Bersama

Tahun ini, umat muslim di Indonesia dan seluruh dunia merayakan Idulfitri yang tidak seperti biasa. Hari kemenangan dirayakan di tengah wabah virus Corona. Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki cara sendiri menyampaikan makna Lebaran tahun ini. Pesan itu disampaikan Jokowi melalui akun Instagram resminya yang diunggah, Minggu (24/5). Jokowi mengunggah video […]