Sembuh dari Covid-19, Dwayne Johnson Kembali Bekerja

Farah

Dwayne Johnson dipastikan kembali bekerja setelah pulih dari Covid-19 lewat proyek film Netflix yang akan datang, Red Notice.

Jakarta, Indonesia —

Dwayne Johnson dipastikan kembali bekerja setelah pulih dari Covid-19. Ia kembali terlibat syuting dalam proyek film Netflix yang akan datang, Red Notice, yang dilaksanakan Senin (14/9) waktu Amerika Serikat.

Hal itu dipastikan oleh rekan produser dan sahabat lama Johnson, Hiram Garcia kepada Variety dan dikutip People. “Kami kembali syuting 14 September. Ini jadi sebuah proses luar biasa dan berusaha untuk menjalankan produksi,” katanya.

“Kami telah menyelesaikan separuh filmnya dan kemudian pandemi datang, jadi kami menyesuaikan kembali apa yang kami butuhkan, sehingga kami dapat menyelesaikan semuanya,” lanjutnya.

“Kami harus selesai, semoga, mungkin di akhir November,” katanya.

Pemain lainnya dari Red Notice, Ryan Reynolds dan Gal Gadot juga melanjutkan syuting film tersebut yang terlihat dari unggahan di media sosial masing-masing.

BERITA SELEB LAINNYA
  • Jolie Donasi untuk Yaman via Bocah Penjual Es Limun
  • Seleb Berduka Melepas Ade Firman Hakim
  • Jejak Karier Oh In-hye dari Jajal Film hingga YouTube

Red Notice sebelumnya menjadi salah satu proyek Netflix yang ditunda akibat pandemi Covid-19. Film ini dikabarkan Variety sudah mulai syuting di berbagai tempat di dunia sejak Februari.

Namun film itu mesti ditunda dua pekan ketika pandemi melanda. Film itu pun masih belum ditentukan tanggal perilisannya setelah sempat sebelumnya direncanakan rilis pada 2020.

Red Notice yang ditulis dan digarap oleh Rawson Marshall ini secara umum mengisahkan perjalanan seorang agen INTERPOL mengejar pencuri karya seni terkenal yang diburu dan masuk dalam red notice.

Sementara itu, pada awal September, Dwayne Johnson mengungkapkan dirinya sempat positif Covid-19 dan menyatakan kini telah pulih.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9), The Rock menyebut bukan hanya dirinya, melainkan istrinya, Lauren, juga kedua anak mereka yang masih berusia empat dan dua tahun juga positif Covid-19.

“Saya ingin memberikan kalian kabar terbaru yang bermanfaat tentang sejumlah hal yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir sekarang,” katanya dalam video 11 menit tersebut.

Jadi kabarnya ini: istri beserta dua putri saya dan diri saya, kami semua positif Covid-19.

“Saya bisa bilang kepada kalian bahwa ini menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami jalani sebagai sebuah keluarga, dan begitu juga bagi saya, secara pribadi juga.. Dan saya pernah melalui sejumlah hal sulit di masa lalu,” kata Johnson.

[Gambas:Video ]

Next Post

Refly Harun Apresiasi Anies Bisa Pahami Gestur Jokowi

Jakarta, Indonesia — Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menilai kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid II merupakan langkah tepat. Upaya Anies itu dinilai sebagai langkah konkret yang harus dilakukan kepala daerah di tengah kasus positif virus corona (covid-19) yang terus […]