Saksikan MotoGP San Marino di CNN Indonesia

Farah

Live streaming MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9) malam nanti bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com.

Jakarta, Indonesia —

Live streaming MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9) malam nanti bisa disaksikan melalui Indonesia.com.

Dari hasil kualifikasi, Maverick Vinales berhak atas posisi pole position diikuti dua pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. Ketiga pembalap tersebut bakal start dari posisi pertama.

Sementara itu pembalap veteran, Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi start keempat. Performa apik Valentino Rossi membuat The Doctor juga tak bisa diremehkan dalam perebutan gelar juara di MotoGP San Marino.

Performa apik pembalap-pembalap Yamaha membuat keempat pembalap tersebut diyakini bakal jadi penantang serius dalam perburuan gelar juara. Sementara itu Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua di klasemen MotoGP 2020 bakal start di posisi kesembilan.

Monster Energy Yamaha's Italian rider Valentino Rossi steers through a corner during the second day of the pre-season MotoGP winter test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 8, 2020. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)Valentino Rossi tidak bisa diremehkan di MotoGP San Marino. (Mohd RASFAN / AFP)

Live streaming MotoGP San Marino bisa disaksikan melalui Indonesia.com mulai pukul 17.00 WIB dan dimulai dengan balapan Moto2. Balapan kelas MotoGP San Marino akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sementara siaran langsung balapan akan disiarkan Trans7.

Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo masih menempati posisi puncak klasemen dengan nilai 70 poin. Pembalap asal Prancis itu unggul tiga angka dari Dovizioso yang ada di peringkat kedua.

Lihat juga:

Naomi Osaka Juara Grand Slam US Open 2020

Jack Miller ada di peringkat ketiga dengan nilai 56 poin. Pembalap asal Australia itu punya selisih tujuh poin atas pembalap KTM, Brad Binder.

Saksikan live streaming MotoGP San Marino 2020 di Indonesia.com mulai sore ini dengan link berikut ini.

(ptr)

[Gambas:Video ]

Next Post

Mahfud Nilai Tunda Pilkada di Tengah Corona Tidak Rasional

Jakarta, Indonesia — Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM (Menko Polhukam) Mahfud MD menilai opsi untuk menunda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 hingga pandemi covid-19 berakhir tidak rasional.  Pasalnya, Mahfud menuturkan hingga kini belum ada yang dapat memastikan ujung pandemi virus asal Wuhan, China, itu.  “Kalau covid selesai nggak ada yang tahu, […]