Penggiat Gadget Kembali Bocorkan Fitur iPhone 12

Farah

Dalam video berdurasi 7 menit 35 detik miliknya, Prosser mengungkapkan bahwa ponsel anyar tersebut memiliki banyak perbedaan dari produk iPhone lain.

Jakarta, Indonesia —

Informasi mengenai iPhone 12 kembali bocor di dunia maya. Hal itu dibocorkan penggiat gadget bernama Jon Prosser.

Dalam video berdurasi 7 menit 35 detik miliknya, Prosser mengungkapkan bahwa ponsel anyar tersebut memiliki banyak perbedaan dari produk iPhone lain.

Kali ini Ia mengungkapkan banyak informasi tentang iPhone 12 Pro Max, mulai dari kemampuan kameranya, sensor LiDAR , dan tampilan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, terdapat Face ID yang ditingkatkan dan konfirmasi desain iPhone 12 Pro.

Prosser sangat percaya diri menjelaskan keunggulan iPhone 12 sebab Ia memiliki video ‘hands-on’ dari Pengujian Validasi Produk (versi PVT) iPhone 12 Pro Max.

Video FPT memamerkan tangkapan layar dari pengaturan kamera untuk iPhone 12 Pro Max, yang mengonfirmasi keberadaan sensor LiDAR pada model iPhone 12 tersebut. Sensor tersebut akan membantu dengan autofokus dan deteksi subjek dalam perekaman video, serta saat menggunakan kamera ponsel dalam mode malam.

Prosser mengungkapkan bahwa iPhone 12 Pro Max dapat menangkap rekaman 4K pada 120 frame per detik dan slo-mo 4K 240 fps.

Mengingat bocoran itu hanya mencakup iPhone 12 Pro Max, Prosser mengaku tidak tahu apakah iPhone 12 Pro akan memiliki pengaturan yang sama atau sensor LiDAR. Namun, ia memprediksi sensor LiDAR dikhususkan untuk Pro Max saja.

Video FPT juga menunjukkan iPhone 12 Pro Max memiliki layar 120Hz. Ada dua pengaturan, yakni aktifkan kecepatan refresh tinggi dan pengaturan untuk kecepatan refresh adaptif. Pengaturan tersebut akan menskalakan tampilan dari 120Hz hingga 60hz sesuai dengan konten yang ditampilkan di layar.

Karena hanya bocoran untuk iPhone 12 Pro Max, Prosser kembali mengatakan tidak yakin apakah model iPhone 12 lainnya akan memiliki layar 120Hz.

Melansir Tech Radar, video yang sama memperlihatkan bahwa iPhone 12 Pro Max memiliki bezel yang sedikit lebih ramping dari pendahulunya. Notch atau takik ponsel itu terlihat sedikit lebih kecil karena layar berukuran 6,7 inci.

Berkat ukuran notch yang lebih kecil, fitur Face ID dapat mendeteksi wajah pengguna dari sudut yang lebih luas. Fitur itu juga diklaim bekerja lebih cepat dari produk sebelumnya.

[Gambas:Youtube]

(jps/mik)

Next Post

Anies Dinilai Tak Paham Aturan soal Sepeda Masuk Tol

Jakarta, Indonesia — Indonesia Traffic Watch (ITW) mengkritik rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai sepeda jenis road bike dapat melintas di ruas jalan tol. Menurut dia, Anies tidak mengerti aturan hukum yang berlaku. Ketua Presidium ITW Edison Sianturi mengatakan rencana itu melanggar ketentuan dalam Undang-undang Tahun 2009 tentang Lalu Lintas […]