Penampilan Asyik Dynamite BTS di America’s Got Talent

Farah

Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil sebagai bintang tamu di America's Got Talent.

Jakarta, Indonesia —

BTS¬†kembali meramaikan America’s Got Talent pada Kamis (17/9). Kali ini, mereka kembali ke acara yang telah berlangsung selama 15 musim di NBC tersebut untuk mempromosikan single berbahasa Inggris penuh perdana, Dynamite.

Grup beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini tampil sebagai bintang tamu setelah America’s Got Talent menayangkan hasil semifinal kedua mereka.

Tujuh member BTS berkumpul dan menampilkan Dynamite di taman hiburan bertema retro yang serasi dengan kostum mereka.

Pertunjukan yang diadakan dengan latar belakang hiburan kala malam itu direkam di Everland, tamah hiburan terbesar di Korea Selatan. Hal itu dikonfirmasi Big Hit Entertainment selaku agensi BTS.

Kendati demikian, BTS menyanyikan lagu hit mereka tersebut secara langsung sembari asyik menampilkan koreografi sepanjang lagu.

HALLYU
  • Rayakan 12 Tahun Debut, IU Gelar Mini Konser Gratis
  • Libur Chuseok 2020 Bakal Sepi dari Film Blockbuster Korea
  • Sidang Militer Perdana, Seungri Bantah Tuduhan Prostitusi

Di sisi lain, seperti dilansir Yonhap, rekaman lagu disko-pop itu tak dilakukan dengan format one-take atau satu kali pengambilan.

Terlihat hasil pengeditan untuk menampilkan lebih banyak sorotan close-up tiap member dengan latar belakang berbeda yang menyerupai pusat kota dan pinggiran kota Amerika era 1950-60an.

Penampilan di America’s Got Talent menandai akhir jadwal promosi Dynamite BTS di televisi AS. Mereka pertama kali menampilkan lagu tersebut di MTV Video Music Awards akhir bulan lalu, kemudian di City Music Series acara Today NBC pada pekan lalu.

Namun, BTS berencana menampilkan Dynamite dalam iHeartRadio Music Festival pada Jumat (18/9).

Bulan lalu, BTS mencetak sejarah baru dengan menjadi artis Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu Hot 100 Billboard lewat lagu Dynamite. Sebelumnya, Psy menjadi satu-satunya artis Korea yang sempat menempati posisi dua tangga lagu itu dengan lagu Gangnam Style pada 2012.

BTS bertahan di posisi pertama selama dua pekan berturut-turut dan menjadi lagu ke-20 dalam sejarah yang tetap di atas pada minggu kedua setelah debut. Pada pekan ketiga, Dynamite turun satu peringat, menjadi posisi kedua, di bawah lagu WAP Cardi B ft. Megan Thee Stallion.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video ]

Next Post

RK Minta KPU Tindak Tegas Paslon Pelanggar Protokol Kesehatan

Jakarta, Indonesia — Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jabar menindak tegas pasangan calon (paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, termasuk pendukungnya, yang melanggar protokol kesehatan COVID-19 selama masa kampanye. Pilkada serentak yang digelar tahun ini di tengah pandemi, kata Emil sapaan Ridwan […]