Pemain Timnas Indonesia U-19 Ingin Tampil Lebih Ciamik

Farah

Setelah bermain imbang dengan timnas Arab Saudi U-19, gelandang Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari, ingin tampil lebih ciamik lagi.

Jakarta, Indonesia —

Setelah memetik hasil imbang melawan timnas Arab Saudi U-19, gelandang Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari, menyatakan masih ingin tampil lebih baik lagi.

Braif merupakan salah satu pencetak gol skuad Merah Putih ke gawang Arab Saudi. Gol pemain Persija Jakarta itu pada pengujung laga membuat skor imbang 3-3.

Pemain bertubuh tinggi yang berposisi asli sebagai gelandang itu bermain sebagai salah satu penyerang dalam skema formasi Shin Tae Yong.




Umpan Witan Sulaeman yang diterima, kemudian diolah dengan beberapa sentuhan sebelum membuat si kulit bulat bersarang di gawang tim Elang Hijau junior.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Mengaku senang dengan hasil imbang, Braif menyatakan tak lekas puas dan mengincar penampilan yang lebih impresif pada laga-laga selanjutnya.

“Hari ini kami semuanya bekerja keras, meski tertinggal tiga gol kami sanggup mengejar. Meski begitu, kami harus terus bekerja keras untuk hasil timnas U-19 yang lebih ciamik lagi,” kata Braif dikutip dari situs resmi PSSI.

Hasil imbang melawan timnas Arab Saudi U-19 sekaligus memutus catatan kekalahan beruntun dalam laga International U-19 Friendly. Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 kalah 0-3 dari Bulgaria dan takluk 1-7 dari Kroasia.

Lihat juga:

Timnas Indonesia U-19 Bangkit dari Tiga Penalti dan Skor 0-3

Kendati Piala Asia U-19 yang semula direncanakan berlangsung di Uzbekistan pada Oktober mendatang sudah dipastikan diundur, Braif dan kawan-kawan masih akan berada di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan dan dijadwalkan melakoni beberapa laga uji tanding.

Dalam rangka persiapan menuju Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20, Timnas Indonesia U-19 juga diproyeksikan menggelar latihan di negara Eropa lainnya.

(nva)

[Gambas:Video ]

Next Post

Erick Sebut 93 Juta Warga Miskin Akan Dapat Vaksin Gratis

Jakarta, Indonesia — Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN) yang juga Menteri BUMN, Erick Thohir menyebut bakal ada 93 juta masyarakat miskin yang akan menerima vaksin virus corona bantuan alias gratis. Pembiayaan vaksin Covid-19 diusulkan dengan dua model, yang pertama vaksin bantuan dengan dibiayai pemerintah. Pendanaan ini bakal diambil […]