Masih Positif Corona, Jorge Martin Absen Moto2 Emilia Romagna

Farah

Jorge Martin bakal absen di Moto2 Emilia Romagna lantaran masih positif virus corona.

Jakarta, Indonesia —

Jorge Martin bakal absen di Moto2 Emilia Romagna lantaran masih positif virus corona.

Martin sudah absen di balapan MotoGP San Marino lantaran positif corona pada pekan lalu. Dalam tes swab ulang, Jorge Martin ternyata masih positif corona sehingga ia harus kembali absen di MotoGP Emilia Romagna.

Kepastian absen Jorge Martin membuat peluangnya untuk jadi juara dunia Moto2 tahun ini makin tipis. Saat ini ia sudah tertinggal 33 poin dari Luca Marini yang jadi pemuncak klasemen.

Martin juga sukses disusul dua pembalap Italia lainnya, Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi. Ketiga pembalap Italia itu meraih podium di MotoGP San Marino dan berpeluang mengulang hasil yang sama di seri MotoGP Emilia Romagna.

Bila Marini, Bastianini dan Bezzecchi kembali finis di podium, selisih Jorge Martin dengan kompetitornya bakal makin melebar.

Jorge Martin kini hanya bisa berharap tes swab berikutnya jelang MotoGP Catalunya sudah memberikan hasil negatif corona bagi dirinya. Balapan MotoGP Catalunya sendiri bakal berlangsung pada 27 September mendatang.

Jorge Martin saat ini menjalani musim keduanya di Moto2 setelah musim lalu ia harus puas finis di posisi ke-11 pada klasemen akhir. Jorge Martin adalah juara dunia Moto3 2018.

Banner Live Streaming MotoGP 2020
Lihat juga:

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Balapan MotoGP Emilia Romagna berlangsung pada Minggu (20/9). Balapan MotoGP Emilia Romagna bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans 7 dan live streaming di Indonesia.com.

(ptr/jal)

[Gambas:Video ]

Next Post

IMF Gelontorkan Pinjaman US$1 M untuk Angola Hadapi Corona

Jakarta, Indonesia — Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) menyetujui pinjaman senilai US$1 miliar atau sekitar Rp14,8 triliun (asumsi kurs Rp14.800 per dolar AS). Pinjaman itu diberikan untuk membantu perekonomian Angola yang terpukul karena pandemi virus corona. Dalam pernyataan yang dikutip dari AFP, Kamis (17/9), IMF juga meningkatkan kuota bantuan tiga program […]