Liga Inggris 2020/2021 Disiarkan di Stasiun TV Indonesia

Farah

Liga Inggris yang mulai berlangsung hari ini, Sabtu (12/9), disiarkan salah satu stasiun televisi siaran gratis di Indonesia, Net TV.

Jakarta, Indonesia —

Liga Inggris yang mulai berlangsung hari ini, Sabtu (12/9), disiarkan salah satu stasiun televisi siaran gratis di Indonesia, Net TV.

Merujuk pada unggahan akun Net TV di media sosial, Premier League musim 2020/2021 menjadi salah satu tayangan yang akan hadir mulai Sabtu (12/9) malam WIB.

Pertandingan Crystal Palace vs Southampton pada pukul 21.00 WIB menjadi laga pertama yang disiarkan oleh stasiun televisi tersebut.




Selain duel di Stadion Selhurst Park tersebut, ada pula pertandingan West Bromwich Albion vs Leicester City yang akan ditayangkan pada Minggu (13/9) pukul 20.00.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Dari jadwal yang diunggah hingga akhir September, setidaknya ada dua pertandingan dalam setiap matchday yang disiarkan secara langsung. Satu pertandingan pada hari Sabtu, dan satu lagi pada hari Minggu.

Selain Liga Inggris, Net TV juga menyiarkan pertandingan Bundesliga Jerman yang akan diawali laga Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach pada Sabtu (19/9).

Lihat juga:

Timnas Indonesia U-19 di Kroasia: Empat Gol, 13 Kebobolan

Sama seperti Liga Inggris yang tayang dua kali per pekan, Bundesliga Jerman pun bakal disiarkan sekali pada Sabtu dan satu kali pada Minggu.

Musim lalu siaran langsung Liga Inggris di stasiun televisi non-berlangganan dapat disaksikan di TVRI. Namun kemudian tayangan tersebut terhenti di tengah jalan seiring dengan pergantian posisi direktur utama di televisi publik tersebut.

(nva)

[Gambas:Video ]

Next Post

Bamsoet: Jangan Paksakan Pilkada bila Situasi Riskan Corona

Jakarta, Indonesia — Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo meminta pemerintah agar tak ngotot menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 bila laju penyebaran Covid-19 bikin risskan. Ketimbang memaksa menggelar Pilkada, pemerintah kata Bambang mestinya harus lebih memprioritaskan kesehatan masyarakat. “Mendorong pemerintah, dalam hal ini Kemendagri dan KPU, untuk tidak memaksakan Pilkada […]