Jorge Martin Positif Covid-19 Jelang Moto2 GP San Marino

Farah

Pembalap KTM Jorge Martin positif Covid-19 dan dipastikan absen pada balapan Moto2 GP San Marino di Sirkuit Misano.

Jakarta, Indonesia —

Pembalap KTM Jorge Martin positif Covid-19 dan dipastikan absen pada balapan Moto2 GP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (13/9).

Dikutip dari Marca dan AS, hasil tes Martin yang menyatakan pembalap asal Spanyol itu positif corona terungkap pada Kamis (10/9) pagi waktu San Marino.

Hasil tes membuat Martin dipastikan absen pada balapan Moto2 San Marino karena harus menjalani karantina mandiri. Pembalap 22 tahun itu diprediksi sudah bisa tampil di Moto2 Emilia Romagna yang juga akan digelar di Sirkuit Misano pada 20 September mendatang.




Tidak bisa tampil di Moto2 San Marino menjadi kerugian Martin. Pasalnya, juara dunia Moto3 2018 itu sedang bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia Moto2 musim ini.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Martin saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Moto2 2020 dengan torehan 79 poin, tertinggal delapan poin dari Luca Marini di puncak klasemen.

Martin total sudah merebut tiga finis podium, termasuk kemenangan di Moto2 Austria. Martin sempat finis terdepan pada balapan Moto2 Styria, dua pekan lalu, namun kemudian dihukum turun satu posisi karena melewati limit trek di lap terakhir.

Banner gif video highlights MotoGP

Kemenangan di Moto2 Styria kemudian diraih Marco Bezzecchi yang finis 0,060 detik di belakang Martin.

Live streaming Moto2 sekaligus MotoGP San Marino 2020 bisa disaksikan melalui Indonesia.com pada Minggu (13/9). Sementara siaran langsung balapan MotoGP San Marino akan disiarkan Trans7.

[Gambas:Video ]

(sry)

Next Post

Epidemiolog soal PSBB Total DKI: Harus Ditiru Daerah Lain

Jakarta, Indonesia — Epidemiolog Universitas Griffith, Dicky Budiman menilai keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) total untuk wilayah DKI Jakarta mulai 14 September sudah tepat. Keputusan itu harus ditiru oleh pemimpin daerah lain guna menekan penularan Covid-19. “Ini adalah langkah yang harus ditiru oleh daerah lain. […]