Hotel Mewah Ajak Pemain PSG dan Brooklyn Beckham Kampanye Seni

Farah

Salah satu merk hotel mewah di dunia menggandeng pemain Paris Saint-Germain dan Brooklyn Beckham untuk kampanye bertema seni pada bulan ini.

Jakarta, Indonesia —

Salah satu merk hotel mewah di dunia, Pullman Hotels & Resorts, menggandeng sejumlah pemain Paris Saint-Germain dan Brooklyn Beckham untuk kampanye bertema seni mereka pada bulan ini.

Dalam video yang dibesut oleh Brooklyn Beckham, para pemain Paris Saint-Germain – Neymar JR, Kylian Mbappé, Ander Herrera, Mauro Icardi, Angel Di Maria, Keylor Navas, dan Christiane Endler, terlihat berada di dalam kotak yang bertema futuristik.

Keberanian melampaui batas untuk berkreativitas menjadi pesan dalam iklan tersebut.

Pilihan Redaksi
  • Senyum Ceria Dua Paus Beluga ‘Pulang Kampung’ ke Islandia
  • Gunung di Kupang yang Menjadi Lokasi Observatorium Terbesar
  • Mengintip Lokasi Syuting Film 365 Days (365 Dni)

“Di Pullman, kami berusaha untuk mengaburkan batasan antara seni dan kehidupan, jadi tentu saja kami sangat senang meluncurkan proyek yang begitu menarik dengan Paris Saint-Germain ini, yang mewakili etos: menjadi master dalam seni Anda,” kata Lilian Roten, Wakil Presiden Global Pullman Hotels & Resorts, dalam keterangan resmi yang diterima Indonesia.com pada Jumat (14/8).

“Dalam masa-masa penuh tantangan ini, kami ingin menginspirasi semua orang untuk meluangkan waktu sejenak untuk menikmati karya seni dalam pendekatan individu para pemain Paris Saint-Germain dan mendorong tamu Pullman untuk lebih memikirkan tentang apa yang ingin mereka capai, apa yang mereka anggap kepuasan, dan bagaimana mereka menganggap dan menghargai kesuksesan,” lanjutnya.

Foto dan video momen syuting para pemain Paris Saint-Germain dan Brooklyn Beckham, berikut video hasil syutingnya sudah tayang di Youtube dan situs resmi hotel.

Brooklyn mengaku puas dan bangga dengan karyanya ini.

“Seni memainkan peran penting dalam hidup saya dan sejak saya mengambil kamera untuk pertama kalinya, saya merasa leluasa untuk mengekspresikan diri dan merekam momen dalam perspektif saya,” kata Brooklyn Beckham.

“Sangat menyenangkan berpartisipasi dalam kampanye baru Pullman dengan Paris Saint-Germain. Saya berharap video ini memungkinkan pemirsa untuk melihat para pemain melalui cara yang berbeda.”

Saat ini ada empat hotel Pullman yang dioperasikan jaringan hotel Accor di Indonesia, yakni di Thamrin, Central Park, Pantai Legian, Bandung, dan Ciawi.

Mungkin belum banyak yang mendengar soal Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, namun hotel ini mulai ramai didatangi turis yang penasaran untuk menikmati kawasan Puncak yang berbalut kemewahan.

Masa pandemi virus corona juga pasti membuat banyak warga Jakarta yang memilih wisata alam di dekat kota, sehingga hotel bertarif mulai Rp2 jutaan ini pasti menarik untuk didatangi.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video ]

Next Post

Survei: Kanye West Cuma Didukung 2 Persen Pemilih Kulit Hitam

Jakarta, Indonesia — Meski mengusung agenda kesetaraan, Kanye West ternyata hanya berhasil menarik dua persen pemilih kulit hitam di Amerika Serikat berdasarkan jajak pendapat terbaru menjelang pemilihan umum. Angka ini terungkap dalam survei POLITICO/Morning Consult yang dirilis pada Rabu (12/8). Merujuk pada survei itu, pesona West ternyata tak cukup untuk mengalihkan suara […]