Dwayne Johnson Unggah Cuplikan Film Black Adam

Farah

Aktor Dwayne Johnson mengunggah cuplikan film soal salah satu karakter dalam DC Comics, Black Adam, yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Jakarta, Indonesia —

Aktor Dwayne Johnson mengunggah cuplikan film soal salah satu karakter dalam DC Comics, Black Adam, yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Johnson mengunggah cuplikan itu melalui Twitter pada akhir pekan lalu dalam rangka menyambut acara virtual DC FanDome pada 22 Agustus mendatang.

“Semua ini untuk kalian, penggemar di seluruh dunia. Jaga kesehatan, teman-teman, sampai jumpa 22 Agustus,” tulis Johnson.

Pada cuplikan berdurasi 22 detik itu, banyak terlihat tulisan dan nama-nama orang yang terlibat dalam DC FanDome. Setelah itu, ada seseorang dalam siluet yang serupa dengan Black Adam.

[Gambas:Twitter]

Black Adam merupakan salah satu karakter DC Comics. Ia pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945 oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh bernama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata.

Pilihan Redaksi
  • Film Lepas ‘Shazam!’ Mulai Syuting pada 2020
  • Dwayne Johnson Pamer Konsep Desain Film Lepas ‘Shazam!’
  • Dwayne Johnson-Noah Centineo Bakal Beradu di Black Adam

Sampai saat ini, belum ada sinopsis resmi film Black Adam dari rumah produksi Warner Bros. Namun, kemungkinan besar film itu akan menjadi genesis karakter Black Adam agar bisa masuk dalam seri film Shazam!.

Pada Juli lalu, aktor Noah Centineo dipastikan akan tampil dalam film Black Adam sebagai Atom Smasher. Ia memiliki kemampuan mengontrol struktur molekul, memanipulasi ukuran, kekuatan, serta daya tahan.

Karakter Atom Smasher sudah pernah muncul dalam waralaba serial televisi Arrowverse. Pada serial itu, Atom Smasher diperankan Brandon James Routh yang sebelumnya menjadi Superman dalam film Superman Returns (2006).

Dalam DC Comics, Atom Smasher diceritakan sebagai pahlawan super, sementara Black Adam merupakan anti-hero. Kemungkinan besar mereka akan berlawanan dalam film Black Adam.

Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, sementara naskah ditulis oleh Adam Sztykiel. Film ini dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang, tapi belum ada waktu pasti.

(adp/has)

Next Post

Facebook Hapus Akun Grup Teori Konspirasi

Jakarta, Indonesia — Facebook menghapus akun grup kelompok teori konspirasi QAnon akibat melanggar berbagai kebijakan Facebook berupa ujaran kebencian, hoaks, pelecehan hingga misinformasi. Facebook mengumumkan telah menghapus akun grup Official Q / Qanon yang memiliki 200 ribu anggota. Penutupan akun ini telah berlaku pada 4 Agustus, namun Facebook baru mengumumkan penutupan akun pada […]