Dokumenter Kisah ‘Cinderella’ BLACKPINK Tayang 14 Oktober

Farah

Film dokumenter BLACKPINK, Light Up the Sky, yang mengisahkan kisah sukses girlband Korea itu siap tayang dalam waktu dekat.

Jakarta, Indonesia —

Film dokumenter BLACKPINK Light Up the Sky bakal tayang pada 14 Oktober. Film tersebut bakal menceritakan kisah ‘Cinderella’ proses popularitas BLACKPINK bisa cepat melesat.

Light Up the Sky akan memperlihatkan berbagai rekaman wawancara dengan empat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, yang tidak pernah diputar sebelumnya. Wawancara tersebut mengenai hari-hari mereka sebagai trainee hingga menjadi sensasi global saat ini.

Lewat film dokumenter ini, fan atau yang akrab disapa BLINK dapat menyaksikan proses rekaman album mereka yang berikutnya. Suka duka member BLACKPINK sebagai grup idol K-Pop juga ditampilkan dalam Light Up the Sky.

Film juga bakal memperlihatkan penampilan bersejarah BLACKPINK dalam Festival Coachella 2019, di mana girlband yang bernaung di bawah YG Entertainment ini menjadi kelompok musik K-pop wanita pertama yang tampil di panggung Coachella.

Rose, from left, Jisoo, Lisa, and Jennie Kim of BLACKPINK perform at the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on Friday, April 12, 2019, in Indio, Calif. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)BLACKPINK membuat sejarah jadi girlband pertama asal Korea yang tampil di ajang bergengsi Coachella 2019, California. (Amy Harris/Invision/AP)

Light Up the Sky bakal disutradarai Caroline Suh yang sebelumnya menangani serial dokumenter Netflix Salt Fat Acid Heat pada 2018. Ia bakal bekerja sama dengan Jon Kamen, David Sirulnick, dan Zara Duffy dari RadicalMedia yang menjadi produser eksekutif untuk film ini.

Netflix VP Documentary Features Adam Del Deo mengatakan film ini bakal menawarkan momen-momen yang riil. Sehingga, penonton dapat melihat kehidupan BLACKPINK yang autentik.

Lihat juga:

Keeping Up With the Kardashians Bubar Tahun Depan

“Saksikan dedikasi dan persiapan habis-habisan setiap anggota dalam setiap lagu hit, penampilan yang mencetak sejarah, dan tur di arena yang tiketnya terjual habis. Kami sangat senang mempersembahkan cerita mereka bagi para penggemar di seluruh dunia,” kata Adam Del Deo melalui keterangan tertulis yang diterima Indonesia.com.

Rencana penayangan film dokumenter Light Up the Sky juga disambut baik keempat member BLACKPINK.

“Kami tak sabar membagikan cerita pribadi kami dengan para Blinks di seluruh dunia melalui Netflix. Kami harap film ini akan membawa kebahagiaan dan cahaya bagi para penonton, serta mereka dapat menikmati perjalanan kami selama empat tahun terakhir ini di layar,” kata BLACKPINK.

Lihat juga:

Box Office Korea Pekan Ini, Tenet

Film dokumenter BLACKPINK, Light Up the Sky, dapat disaksikan pada 14 Oktober di Netflix.

(chri/bac)

[Gambas:Video ]

Next Post

Gerebek Gudang Ruko di Surabaya, BNNP Jatim Sita 8 Kg Sabu

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur menggerebek gudang di sebuah Ruko di kawasan Gunung Anyar, Surabaya. Selain menangkap 3 orang tersangka, petugas juga menyita 8 Kg narkotika jenis sabu Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Bambang Priambadha, mengatakan penggerebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga sekitar yang mencurigai aktivitas […]