Coutinho Tahu Cara Permalukan Barcelona

Farah

Philippe Coutinho tahu betul bagaimana cara mempermalukan Barcelona, yang meminjamkannya ke Bayern Munchen di musim ini.

Jakarta, Indonesia —

Philippe Coutinho tahu betul bagaimana cara mempermalukan Barcelona, klub yang membuangnya dengan meminjamkannya ke Bayern Munchen di musim ini.

Saat Barcelona menghadapi Munchen di perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Sabtu (15/8) dini hari WIB, Coutinho menjadi pemain cadangan.

Mantan pemain Liverpool itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-75, menggantikan Serge Gnabry. Ketika itu Die Roten sudah unggul 6-2.

Sebelum masuk ke lapangan, Coutinho sempat merayakan gol yang dicetak rekan-rekannya di babak pertama. Itu terlihat dalam video yang diunggah DAZN Canada dan tersebut di Twitter.

Dalam video tersebut, Coutinho ikut berselebrasi saat Thomas Muller mencetak gol keempat Munchen dalam pertandingan tersebut.

Sebagai pemain cadangan Coutinho duduk tribune di sebelah kiper cadangan Munchen, Sven Ulreich. Ketika gol terjadi, Ulreich dengan bersemangat berdiri dari duduknya sembari mengangkat tangan kanannya ke atas. Pemain cadangan Die Roten lainnya juga ada yang mengangkat tangan.

[Gambas:Video ]

Coutinho ikut merayakan gol itu dengan berdiri. Tetapi pemain asal Brasil tersebut hanya bertepuk tangan, tidak seperti rekan-rekannya yang mengangkat tangan.

Akan tetapi Coutinho tidak saja berselebrasi dari jauh, ia juga ikut menambah penderitaan Barcelona dengan mencetak dua gol.

Gol Coutinho datang pada menit ke-85 atau setelah 10 menit bermain. Memanfaatkan assist Thomas Muller, Coutinho membawa Munchen unggul 7-2.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pada laga tersebut Coutinho seperti sangat ingin membuktikan diri bahwa ia layak bermain di Barcelona. Empat menit setelah gol pertamanya, Coutinho mencetak gol kedua yang jadi penutup bagi kemenangan Munchen dalam laga tersebut.

Hanya saja, tidak seperti ketika di bangku cadangan di mana ia merayakan gol rekan setimnya. Saat mencetak gol di lapangan Coutinho menolak berselebrasi.

Selain lewat dua gol Coutinho, Munchen lolos ke semifinal Liga Champions berkat torehan dua gol Muller (4′ dan 31′), Ivan Perisic (21′), Serge Gnabry (27′), Joshua Kimmich (63′), dan Robert Lewandowski (82′).

Lihat juga:

Bek Barcelona Samuel Umtiti Positif Covid-19

Sementara itu, Barcelona hanya bisa membalas lewat gol bunuh diri David Alaba di menit ketujuh dan Luis Suarez di menit ke-57.

Di semifinal Liga Champions Munchen akan menghadapi pemenangan Manchester City vs Olympique Lyon.

(sry)

Next Post

Suara Hati Pedagang Pohon Pinang, Sepi Pembeli Karena Pandemi

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia identik dengan gelaran berbagai perlombaan baik di lingkungan perumahan maupun instansi perkantoran. Mulai dari lomba makan kerupuk, balap karung, membawa kelereng hingga puncaknya panjat pohon pinang. Masyarakat mempersiapkan dengan matang agar perlombaan yang mereka gelar berlangsung semarak dan meriah. Tak lupa hadiah menarik juga dipersiapkan […]