BLACKPINK Rilis Single Kolaborasi 28 Agustus

Farah

YG masih merahasiakan musisi yang berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam single baru girlband itu yang akan dirilis 28 Agustus nanti.

Jakarta, Indonesia —

YG Entertainment mengonfirmasi waktu perilisan single terbaru BLACKPINK. Dalam unggahan terbaru di media sosial, single baru kedua BLACKPINK tahun ini bakal dirilis pada 28 Agustus.

“Single terbaru BLACKPINK dirilis Jumat 28 Agustus 2020,” tulisan dalam poster terbaru.

Meski sudah merilis poster terbaru, YG Entertainment masih merahasiakan artis yang bakal berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam single tersebut.

[Gambas:Instagram]

Padahal, media lokal MyDaily sebelumnya sempat memberitakan single kedua BLACKPINK tahun ini merupakan hasil kolaborasi bersama Selena Gomez.

HALLYU
  • Lee Dong-wook hingga Kwang-soo Buat Jumpa Fan via TikTok
  • Sinopsis Monstrum, K-Movie Trans7 3 Agustus
  • Steel Rain 2, Film Baru Yoo Yeon-seok, Raih 1 Juta Penonton

Kendati demikian, YG Entertainment berharap penggemar bisa bersabar sampai pemberitahuan lebih lanjut dan lagu itu dirilis.

Tak hanya Selena Gomez, fan atau yang akrab disapa BLINK ini juga sempat menduga rekan kolaborasi BLACKPINK adalah Ariana Grande. Rumor ini muncul saat unggahan Jennie berupa poster promosi lagu BLACKPINK berikutnya disukai oleh Ariana Grande Tommy Brown.

Kabar kolaborasi dengan Grande sendiri sudah beredar sejak tahun lalu. Spekulasi itu bermula kala Tommy Brown, yang juga produser hit Ariana Grande, bekerja sama dengan BLACKPINK. Ia mengunggah foto bersama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada Agustus 2019.

Selain itu, Grande dan BLACKPINK juga sudah bertemu dalam gelaran Coachella 2019. Saat itu, Grande memamerkan foto kebersamaannya dengan personel BLACKPINK, tanpa Jisoo yang dikabarkan sedang beristirahat.

Di sebuah unggahan Story Instagram, Grande mengungkapkan ia ingin bertemu lagi dengan BLACKPINK di hari kedua Coachella, tapi terpaksa batal karena serangan cemas mendadak.

BLACKPINK juga sudah lama mengagumi Ariana Grande. Mereka tak pernah malu mengakuinya, seperti saat Jisoo menyanyikan Side to Side dalam salah satu acara musik pada Februari 2017.

Perilisian single kolaborasi itu menjadi tahap kedua comeback BLACKPINK pada 2020. Sebelumnya, agensi menyatakan comeback girlband termuda di YG Entertainment itu akan terbagi menjadi tiga yakni perilisan single How You Like That pada Juni 2020, single kolaborasi pada 28 Agustus, serta puncaknya perilisan album penuh pada September 2020.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video ]

Next Post

Kalah di Tingkat Banding, Emirsyah Satar Tempuh Kasasi

Jakarta, Indonesia — Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar menempuh upaya hukum kasasi atas vonis majelis hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang menghukumnya dengan pidana delapan tahun penjara. Kuasa hukum Emirsyah, Luhut Pangaribuan, menyatakan kliennya tidak melakukan perbuatan secara aktif dalam pengadaan pesawat dan mesin dari […]