Belasan Akun Medsos yang Bully Lucinta Luna Akan Dipolisikan

Farah

Jakarta, Indonesia — Artis Lucinta Luna bakal melaporkan belasan akun yang melakukan perundungan atau bully terhadap dirinya.

“Indikasinya kan ada 18 (akun) kalau enggak salah,” kata pengacara Lucinta, Milano Lubis kepada Indonesia.com, Jumat (14/2).

Menurutnya, sebelumnya sudah ada sejumlah akun yang dilaporkan. Namun, ia tak merinci jumlah akun yang sudah dilaporkan.

Milano juga tak menjelaskan ke mana laporan itu dilayangkan. Sebab, dikatakan Milano, laporan sebelumnya dibuat oleh manajer Lucinta.

“Soalnya laporan sebelumnya manajemen yang urus,” ucap Milano.

[Gambas:Video ]

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan kepolisian belum menerima laporan yang dibuat oleh Lucinta terhadap akun-akun tersebut.

“Enggak ada tu,” ujar Yusri.

Lucinta telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti mengonsumsi obat-obatan psikotropika. Ia dijerat dengan pasal 62 Juncto 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Psikotropika. Ia terancam hukuman penjara empat tahun.

Kini, Lucinta ditahan di sel wanita yang ada Rutan Polda Metro Jaya untuk 20 hari ke depan. Keputusan penahanan Lucinta di sel wanita diputuskan setelah ada berkas dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang keputusan pergantian jenis kelamin pada Desember 2019.

Lihat juga:

Lucinta Luna Disebut Beli Psikotropika Rp500 Ribu Tanpa Resep

(dis/ugo)

Next Post

IMI: FIA Awasi Dampak Virus Corona untuk Formula E Jakarta

Jakarta, Indonesia — Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Sadikin Aksa menyebut Federasi Otomotif Internasional (FIA) terus mengawasi dampak virus corona jelang digelarnya Formula E 2020 di Monas, Jakarta pada 6 Juni mendatang. Wabah virus corona memang menyebabkan 12 ajang olahraga internasional seperti sepak bola, badminton, atletik, Formula 1, dan juga Formula E […]