7 Trik Ampuh Bangunkan Pasangan Tanpa Bikin Jengkel

Farah

Ilustrasi pasangan

Jakarta, Indonesia —

Apakah Anda kerap dibuat jengkel karena pasangan yang tak juga bangun saat dibangunkan di pagi hari? Aktivitas membangunkan pasangan di pagi hari terkadang jadi drama tersendiri.

Banyak cara yang umum dilakukan seperti menarik selimut, menepuk pipi, atau mengguncangkan badan. Sayang, alih-alih ampuh untuk membangunkan, cara-cara itu malah membuat pasangan kesal.

Mengutip Boldsky, ada beberapa cara lain untuk membangunkan pasangan tanpa harus membuatnya kesal. Lewat cara-cara ini, tak cuma membangunkan, Anda juga bisa mengekspresikan cinta dengan cara yang tak biasa.

1. Memeluk
Rangkulan atau pelukan selalu jadi ide baik untuk berbagai suasana. Anda bisa diam-diam memeluk si dia dari balik selimut dan memainkan jari-jemari di tubuhnya. Buat dia merasa spesial dengan menyentuh dahi sembari memainkan rambutnya. Dijamin, cara ini membuat dia bangun dan merasa diperhatikan.

2. Ciuman
Tak ada yang lebih indah dari ciuman di pagi hari. Cukup berikan kecupan sederhana di pipi atau dahi dan si dia pun akan terbangun. Saat dia membuka mata, ingatkan pasangan untuk segera mandi dan bersiap berangkat kerja.

3. Bisikan lembut
Jika pasangan tak juga bangun, saatnya Anda membisikkan hal-hal manis di telinganya. Bisikkan betapa Anda bersyukur bisa hidup bersamanya atau apa pun yang membuat si dia senang.

Lihat juga:

Cara Membuat Pasangan Bergairah Tanpa Sentuhan

4. Panggilan telepon
Tips satu ini berlaku bagi pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh di masa pandemi ini. Anda tetap bisa mencoba membangunkan pasangan melalui telepon.

Sampaikan hal-hal manis pada pasangan. Ingatkan pada sederet agenda yang harus dijalaninya hari ini. Pastikan untuk tidak berbicara terlalu keras agar tak menghancurkan mood di pagi hari.

5. Pesan singkat yang manis
Jika telepon tidak memungkinkan, Anda bisa mengirimkan pesan pada si dia. Cara ini memang bukan untuk membangunkan si dia, tetapi bisa membangkitkan semangat dan membuat perasaan lebih baik saat bangun. Katakan bahwa Anda mencintainya dan berharap untuk segera bertemu. Buat pesan seceria mungkin dan penuh cinta.

6. Siapkan sarapan
Menyiapkan sarapan juga jadi salah satu cara terbaik untuk membangunkan si dia. Aroma masakan sangat mungkin membuatnya beranjak dari kasur.

7. Morning sex
Memulai hari dengan seks? Kenapa tidak? Ini cara lain untuk memulai hari dengan gairah dan mood yang baik. Waktu yang sempit kerap mampu meningkatkan gairah. Ejakulasi bakal mendatangkan rasa bahagia dan menjadi bekal semangat untuk si dia saat bekerja.

(els/asr)

[Gambas:Video ]

Next Post

Evolusi Anime: Propaganda, Aliansi, Hingga Pemenuhan Fantasi

Jakarta, Indonesia — Anime¬†menjadi salah satu hiburan yang amat digemari banyak orang saat ini. Namun, anime yang kini beredar ternyata berbeda jauh saat awal-awal kelahirannya di Jepang. Anime pertama yang dirilis komersial di Jepang adalah Dekobo Shingacho- Meian no Shippai pada 1917 . Anime tersebut hanya berdurasi lima menit, tak […]