7 Judul FTV Kocak Ini Bikin Ngakak, Hiburan di Tengah Covid-19

Irene

7 Judul FTV Kocak Ini Bikin Ngakak, Hiburan di Tengah Covid-19

Masyarakat Indonesia sedang mengampanyekan pysical distancing. Beberapa kegiatan di luar ruangan dan kerumunan dibatasi. Sekolah, kampus juga memberlakukan belajar secara online.

Para karyawan sebagian memilih untuk bekerja di rumah atau istilah populernya Work From Home (WFH). Hal ini diberlakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Beberapa cara dilakukan supaya tidak merasa bosan ketika #dirumahaja. Musisi Indonesia pun melakukan konser secara online yang dapat dinikmati masyarakat.

Selain itu, Anda juga bisa menonton tayangan yang menghibur, seperti beberapa judul FTV kocak di salah satu tv swasta ini. Judul-judul luci ini dibagikan oleh akun twitter @BapaknyaRico.

1 dari 7 halaman

I LOVE 1000 Karung Beras

Salah satu televisi swasta SCTV ini memang terkenal membuat FTV dengan berbagai judul. Beberapa judul FTV menarik perhatian dikarenakan begitu kreatif.

Misal, judul FTV ini I LOVE 1000 Karung Beras. Judul ini seperti parodi salah satu adegan di dalam film Avengers yang terkenal yaitu I Love 3000.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

2 dari 7 halaman

Mantan Please Do Your Magic

Bagi pengguna Twitter, pasti sudah tidak asing dengan kalimat ini. Seringnya pengguna Twitter menuliskan “please do your magic” untuk mempromosikan sesuatu.

FTV ini mengambil judul dari plesetan kalimat ini. Mantan Please Do Your Magic, menjadi judul FTV yang dirasa begitu kocak.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

3 dari 7 halaman

Terinfeksi Virus Tongseng Yang Ku Mau

Lagi lagi judul FTV yang diangkat memang di luar kepala. Pemilihan judul yang diambil begitu unik. Contohnya ini, dengan judul, Terinfeksi Virus Tongseng Yang Ku Mau.

Memang dunia lagi mengalami kasus penyebaran virus. Penyebaran virus ini dinamakan Covid-19.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

4 dari 7 halaman

Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita Ke KUA

Judul FTV ini sebuah parodi dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Berbeda dengan filmnya, judul FTV ini lebih kocak.

Diperankan oleh langganan dua artis FTV. Judul ini tentang Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita Ke KUA.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

5 dari 7 halaman

Putus Cinta Feeling Gud Lakasud

Baru baru ini ada lagu viral di Indonesia. Lagu ini lebih terkenal berkat aplikasi video Tik-Tok. Lagu yang berjudul Sunday Best milik surface ini berhasil menarik perhatian.

Lirik yang sering diperdengarkan Feeling Good Lakasud. FTV ini mengambil judul dari lirik lagu tersebut, Putus Cinta Feeling Gud Lakasud.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

6 dari 7 halaman

DEDE GEMES Mentiktok Hatiku

Demam Tik Tok memang sedang melanda Indonesia. Dari orang biasa hingga selebriti menggunakan tik tok.

FTV ini mengangkat judul tentang Tik-Tok. Begitu lucu dan kreatif judul FTV ini, yaitu DEDE GEMES Mentiktok Hatiku.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

7 dari 7 halaman

Culametan Met Met di Playground

Beberapa bulan yang lalu viral video lucu dengan judul Culametan met met. Video yang berawar dari tik-tok itu berhasil menarik perhatian.

Anak perempuan asal Bandung yang bernama Risa memopulerkan lagu itu. FTV ini mengambil judul sesuai dengan tren yang ada. Judul FTV ini Culametan Met-Met di Playground.

2020 /Twitter @BapaknyaRico

[kum]

Next Post

Pemerintah Kaji Larang Mudik Lebaran 2020, Jika Ketahuan Pemudik Bakal Disuruh Pulang

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan dan kementerian/lembaga terkait masih mengkaji opsi pelarangan mudik Lebaran 2020 bagi masyarakat. Larangan mudik tersebut untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi, menyatakan saat ini usulan pelarangan mudik masih dibahas bersama dengan Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi. “Memang saat […]