5 Kunci Agar Bercinta Kala Valentine Lebih ‘Panas’

Farah

Jakarta, Indonesia — Kalender 14 Februari 2020 jatuh tepat pada permulaan akhir pekan. Perayaan Valentine seolah mendapat perpanjangan waktu pada Sabtu dan Minggu. Sebagian dari Anda mungkin sudah mendaftar sederet kegiatan untuk merayakan valentine.

Bercinta, salah satu yang layak dimasukkan dalam agenda.

Akan tetapi, rasanya agenda ini sudah umum dilakukan. Sehingga untuk momen valentine ini, tak ada salahnya mengeksplorasi sedikit ‘bumbu’. Dengan begitu boleh jadi bercinta akan terasa lebih istimewa.

Berikut tips yang bisa Anda coba bersama pasangan.

1. Staycation

Manfaatkan momen Valentine dan akhir pekan untuk menyewa kamar. Anda dan pasangan layak untuk melewatkan momen intim berdua di tempat baru dan berbeda dari biasanya. Tak harus hotel mewah tetapi yang penting lokasi baru yang membuat Anda juga ingin melakukan hal berbeda.

Karena di lokasi baru, Anda bisa menghabiskan waktu berduaan dengan balutan lingerie seksi atau busana lain yang kadang tak pernah Anda kenakan.

2. Sexting

Rasanya Jumat begitu panjang menuju waktu untuk berdua dengan pasangan. Pada momen saat masing-masing masih sibuk dengan pekerjaan, sisipkan waktu untuk berkirim pesan ‘nakal’.

Lihat juga:

Trik Menggoda Pasangan Lewat Telepon ‘Nakal’

Sexting alias pesan ‘nakal’ ini bisa Anda jadikan pemanasan menuju momen intim berdua. Sebut saja apa yang ingin Anda lakukan saat bersama si dia. Bisa dipastikan dia ingin cepat-cepat pulang dan memeluk Anda.

3. Tak perlu lucuti busana

Bercinta tak selalu harus dalam kondisi bugil sepenuhnya. Malam masih panjang sehingga Anda dan pasangan patut menikmati sensasi stimulasi meski masih dalam balutan busana.

Untuk menambah kenikmatan, kenakan busana dengan bahan lembut seperti satin. Biarkan pasangan menggoda Anda dengan memberikan sentuhan pada busana. Pertemuan kulit dan bahan busana yang lembut tentu memberikan sensasi berbeda. Lihat siapa yang tak tahan ingin segera ‘unboxing‘ satu sama lain.

Ilustrasi: Bahan satin atau yang langsung menempel ke kulit bakal memberikan kesan dan stimulasi berbeda pada pasangan. (Foto: Indonesia/Puput Tripeni Juniman

4. Buat daftar lagu

Memutar lagu favorit bisa menambah intim suasana. Namun kali ini siapkan daftar lagu spesial untuk valentine. Tak selalu lagu cinta bertempo lembut hingga sedang, sisipkan lagu dengan tempo cepat sehingga ada variasi sepanjang sesi bercinta.

5. Sebelum makan malam atau pagi hari

Karena jatuh pada Jumat, bercinta sebelum makan malam romantis bukan suatu ide buruk. Bayangkan segelas wine dan sajian makan malam dengan cahaya lilin menemani Anda dan pasangan bercinta. Satu sesi beres kemudian bisa langsung bersantap.

Lihat juga:

Disfungsi Seksual Wanita, Tak Nikmat saat Bercinta

Jika terlalu lelah bekerja, maka seks tepat dilakukan di Sabtu pagi. Memberikan sentuhan nakal lewat bawah selimut, membangunkan si dia dengan bisikan lembut dan saatnya mulai memanaskan hari.

[Gambas:Video ] (els/NMA)

Next Post

Soal Anak WNI Eks ISIS, Demokrat Ingatkan Persoalan Trump

Jakarta, Indonesia — Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto mengingatkan pemerintah jangan mengambil kebijakan seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang memisahkan anak-anak migran dari orang tuanya. Pernyataan itu ia sampaikan merespons sikap Presiden Joko Widodo yang membuka peluang untuk memulangkan anak-anak WNI eks ISIS ke Indonesia. Menurutnya, memisahkan anak-anak […]