5 Gaya Modis Vanesha Prescilla, Pemeran Milea

Irene

Sebagian anak muda Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan film berjudul Dilan. Film ini keluar 4 seri secara beruntun yaitu Dilan 1990, Dilan 1991, Dilan, Suara dari Milea dan yang baru saja rilis pada 13 Februari kemarin adalah Milea, Suara dari Dilan. Dalam film ini, Vanesha Prescilla memerankan sosok Milea dan Dilan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini mendapat perhatian yang besar dari masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penonton Dilan 1990 yang sampai saat ini sudah mencapai lebih dari 6,3 juta penonton. Belum lagi pada serial Dilan 1991, Dilan, Suara dari Milea, dan juga yang terbaru yaitu Milea, Suara dari Dilan.

Cantiknya paras Vanesha Prescilla sudah pasti membius jutaan mata yang menonton film ini. Parasnya yang oriental, terlihat polos dan lugu membuat dirinya semakin masuk ke dalam karakter yang diperankannya. Tapi, ia tak hanya cantik di dalam film saja lho. Ia juga mempunyai selera fashion yang sangat baik. Berikut 5 gaya modis Vanesha Prescilla saat berpose.

1 dari 5 halaman

1. Menggunakan Padding dan Celana Hitam Berlist Kuning

Pada foto pertama, Vanesha seperti menunjukkan bahwa ia sedang liburan ke luar negeri. Pada foto ini, ia terlihat memakai padding berwarna krem dengan celana hitam berlist kuning. Kemudian, ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai sneakers berwarna putih. Ia juga terlihat semakin cantik dengan rambut yang diikat ke belakang.

2020 /instagram @vaneshaass

2 dari 5 halaman

2. Simple, Kaos Putih Dipadukan dengan Hotpants

Selanjutnya, di foto ke dua Vanesha terlihat tampil dengan gaya simple. Di foto kali ini, ia menambahkan tag lokasi yang menunjukkan ia sedang berada di Korea saat itu. Di sini, ia terlihat sporty dengan menggunakan hot pants jeans dan kaos putih pendek dan dilengkapi dengan sneakers berwarna putih serta tas berwarna merah yang eyecatching.

2020 /instagram @vaneshaass

3 dari 5 halaman

3. Dress Panjang dengan Jaket Kulit Hitam

Di foto ke tiga, Vanesha memilih menggunakan dress hitam Panjang yang dipadu padankan dengan jaket kulit berwarna hitam dan sneakers putih. Di sini ia menambahkan asesori berupa kacamata hitam yang membuatnya terlihat semakin elegan.

2020 /instagram @vaneshaass

4 dari 5 halaman

4. Berpose Untuk Suatu Produk

Sedikit berbeda, pada foto keempat Vanesha menggunakan pakaian bertema monokrom. Ia terlihat seperti sedang pemotretan untuk acara bazar suatu produk. Seperti biasanya, ia terlihat sangat cantik dan memesona.

2020 /instagram @vaneshaass

5 dari 5 halaman

5. Memakai Dress Putih

Di foto ini, Vanesha kelihatannya sedang berlibur di suatu pulau yang memiliki panorama indah. Ini dapat dilihat dari postingan instagramnya yang memakai dress putih nan anggun. Dengan punggung yang sedikit terbuka, ia terlihat sedang duduk santai di tepi kolam renang sambal menikmati indahnya alam.

2020 /instagram @vaneshaass

[asr]

Next Post

Para Pengungkap Kebenaran Soal Virus Corona di Wuhan yang Diduga Hilang

Fang Bin dan Chen Qiushi, mereka adalah jurnalis warga, yang ingin menyampaikan “kebenaran” tentang apa yang terjadi di Wuhan. Mereka mengunggah video online, berbagi foto, serta kisah dramatis dari dalam kota yang ditutup itu. Sekarang, mereka diduga hilang. Fang Bin dan Chen Qiushi sama-sama bertekad untuk membagikan apa yang mereka […]