23 Tahun Cuti, Aktor Honey I Shrunk The Kids Kembali Akting

Farah

Jakarta, Indonesia — Rick Moranis akan kembali memerankan ilmuwan canggung Wayne Szalinski dalam versi reboot Honey, I Shrunk The Kids. Film ini juga menandakan kembalinya Moranis ke dunia akting setelah hiatus sejak tahun 1997.

Variety mengonfirmasi bahwa film tersebut berjudul Shrunk. Selain Moranis, Josh Gad telah menyepakati kontrak untuk berperan sebagai anak Wayne Szalinski, sementara kursi sutradara diduduki oleh Joe Johnston, yang sebelumnya mengarahkan versi asli Honey, I Shrunk The Kids di tahun 1989.

Shrunk akan menjadi film layar lebar pertama yang dimainkan oleh Rick Moranis semenjak kematian istri akibat kanker payudara pada 1997. Saat itu, ia memilih fokus mengurus keluarga, meski sempat menjadi pengisi suara untuk film animasi Brother Bear.

Pilihan Redaksi
  • Setelah Joker, Joaquin Phoenix Akan Main Film Indie
  • Gal Gadot Akan Kesepian dalam Film Wonder Woman 1984

Pada 2013, Moranis mengatakan kepada The Guardian bahwa dirinya tak pernah pensiun berakting.

“Saya mengambil cuti karena saya orang tua tunggal, dan terlalu berat untuk terbang ke mana-mana [untuk produksi film] dan menjaga anak-anak, dan cuti itu jadi lebih panjang. terus memanjang dan saya tidak menyesal menjalaninya [mengurus keluarga],” katanya.

Honey, I Shrunk The Kids (1989) bercerita tentang Wayne Szalinski, seorang ilmuwan yang tak sengaja menyusutkan kedua anaknya dengan alat ciptaannya. Film ini dilanjutkan dengan dua sekuel, Honey, I Blew Up The Kid (1993) yang menampilkan kecerobohan Szalinski dengan membuat anaknya menjadi raksasa dan Honey, We Shrunk Ourselves (1997) di mana Szalinzki mengubah seluruh anggota keluarganya menjadi seukuran semut.

Honey, We Shrunk Ourselves merupakan film terakhir yang dibintangi oleh Moranis.

Berkat perawakan dan penampilannya yang lucu, Moranis banyak bermain di banyak film komedi pada tahun 1980an, seperti Ghostbusters, Spaceballs, hingga The Flintstones.

[Gambas:Video ] (gld/rea)

Next Post

Liverpool Dipercaya Tiru MU Dominasi Liga Inggris

Jakarta, Indonesia — Liverpool dipercaya akan mengikuti jejak Manchester United mendominasi Liga Inggris di era 1990-an setelah mendominasi Premier League musim ini dan berpeluang besar juara. The Reds tampil fenomenal di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Pada musim 2018/2019 tim asuhan Jurgen Klopp nyaris juara Premier League untuk kali pertama. Tetapi, hasrat […]