1 Juta Sujamer Dibagikan untuk Pahlawan Kesehatan

Farah

1 Juta Sujamer Dibagikan untuk Pahlawan Kesehatan

Jakarta, Indonesia — Bintang Toedjoe menebar semangat Hari Kebangkitan Nasional yang diperingati pada 20 Mei dalam Gerakan Berbagi untuk Garda Terdepan. Gerakan ini secara khusus ditujukan kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan 3 ribu Alat Pelindung Diri (APD) dan satu juta Bejo Sujamer ke 200 rumah sakit di Indonesia.

Rumah sakit tersebut di antaranya adalah RSUP Persahabatan dan RSPI Sulianto Saroso Jakarta, RS Azra Bogor, RS Mitra Keluarga dan RS Siloam Surabaya, RS Muhammad Al Kadrie Banjarmasin, serta RS Siti Maryam di Manado. Tak hanya memberi semangat, Berbagi Sejuta Kehangatan juga mendorong agar para tenaga kesehatan menjaga diri sendiri dengan mengonsumsi Bejo Sujamer. Jahe merah dalam produk terbaru Bintang Toedjoe itu dipercaya berkhasiat bagi imunitas, karena mengandung zat aktif gingerol dan zingiberene.

Gerakan tersebut sekaligus merupakan respons Bintang Toedjoe atas fenomena tagar Terserah Indonesia yang marak di media sosial. Brand Manager Bejo Sujamer David Herlambang menyerukan agar masyarakat tidak jadi apatis terhadap perjuangan melawan Covid-19.

“Mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak menyerah, tapi tetap percaya dan berusaha untuk Indonesia Bisa Sehat,” katanya.

David menambahkan, Berbagi Sejuta Kehangatan sebagai lanjutan komitmen yang dinyatakan dalam preskon dengan BPOM, IDI, dan PPNI beberapa waktu silam. Ia mengungkapkan harap agar gerakan itu menginspirasi konsumen dan publik untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi.

“Semoga dengan gerakan ini, tidak hanya membantu para petugas medis yang sedang berjuang mengobati pasien-pasien Covid-19, juga dapat menjaga kesehatan mereka agar tidak ikut tumbang. Dan besar harapannya dengan gerakan ini bisa menjadi inspirasi bagi konsumen produk-produk Bintang Toedjoe dan masyarakat luas untuk senantiasa menjaga kesehatan diri mereka, tetap di rumah dan mempraktekkan social distancing,” ujar David.

Kepedulian Bintang Toedjoe tersebut mendapat sambutan hangat dari para pejuang kesehatan, seperti Bahar dari RS Pertamina Jaya dan Khaerun Nisa, Kepala MARS RS Azra Bogor.

“Kami segenap petugas medis mengucapkan terima kasih kepada BEJO Wedang Sujamer (Susu Jahe Merah) semoga dengan susu jahe merah ini kami tetap bisa fit dan terus melayani saudara-saudara sekalian yang membutuhkan perawatan,” ujar para tenaga medis dalam salah satu video Instagram Generasi Bejo. (rea)

Next Post

Keluar-Masuk Jakarta Wajib Bawa SIKM, Ada 12 Titik Pengecekan

Jakarta, Indonesia — Pemeriksaan keluar-masuk Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) fase ketiga akan dilakukan di 12 titik mulai Jumat (22/5). Ketentuan ini sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 47 Tahun 2020. “Mulai hari ini, sesuai Pergub Nomor 47 Tahun 2020, setiap orang yang akan masuk maupun ke luar […]